oleh

Polresta-Kodim 0410 Giatkan Patroli Pengamanan

radarlampung.co.id – Gabungan personel Polresta Bandarlampung dan Kodim 0410/Kota Bandarlampung melakukan patroli menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Sabtu (19/10).

Patroli yang diikuti personel bersenjata lengkap ini menyusuri sejumlah jalan protokol. Mulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Wolter Monginsidi, Jalan Cut Mutia, Jalan Basuki Rahmat, Jalan WR Supratman, Jalan Patimura, dan Jalan Raden Intan.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan solidaritas TNI-Polri. ”Ini juga dalam rangka mengamankan situasi dan kesiapan kita menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019,” kata Wirdo.

Baca :   Polresta Bandarlampung Turunkan 900 Personel Dalam Operasi Lilin

Dilanjutkan, 150 personel gabungan terlibat dalam patroli kota ini yang terdiri dari 30 anggota TNI dan 120 Polri. ”Kita juga mengantisipasi jika ada pergerakan massa yang akan menuju Jakarta untuk menggelar aksi. Saya sudah perintahkan jajaran polsek untuk mengamankan pergeseran massa ke Jakarta,” tegasnya. (gar/ais)



Komentar

Rekomendasi