oleh

Pricilia Dikenal Anak Pendiam dan Pintar

Radarlampung.co.id – Pricilia (9), salah satu korban yang selamat dalam kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 96, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan (Lamsel), dikenal sebagai sosok yang pendiam dan pintar.

Hal itu diungkapkan Rohani, Kepala Sekolah SDN 5 Talang dimana tempat Pricilia bersekolah saat menjenguknya di Rumah Sakit (RS) Mardi Waluyo Kota Metro, Sabtu (19/10).

“Ya benar Pricilia murid kami di SDN 5 Talang. Dia duduk di kelas IVA. Kami datang kesini karena tadi infonya tidak ada keluarganya, makanya kami berniat mau membawanya ke Bandarlampung. Ternyata di Metro ada keluarganya,” kata Rohani.

Di tempat yang sama, Novi (35) selaku Wali Kelas IVa menambahkan, Pricilia merupakan anak yang bagus, tidak pemarah, rajin dan pintar di kelasnya. “Ya anaknya bagus dan pintar,” tandasnya.

Diketahui, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di JTTS Km 96, menjelang pintu gerbang tol Natar, Lampung Selatan, Sabtu (19/10).

Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia. Mereka adalah penumpang mobil sedan BE 1230 BK yang terbakar yakni, Hadi Prayitno (40) dan istrinya Elisabeth Yona (37) serta anak mereka Mikail (7). Kemudian seorang kerabat bernama Kris (43). Sementara dua anak pasangan suami istri (pasutri) itu, Vania (2) dan Pricilia (9) selamat. (pip/kyd)



Komentar

Rekomendasi