oleh

Rektor Darmajaya Berharap Berjodoh dengan “Ibu Kandung”

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon (bacalon) Wali Kota Bandarlampung Hi. Firmansyah Y. Alfian, siap menerima diusung atau tidak diusung oleh Partai Golkar terkait pencalonannya dalam Pilkada 2020.

“Saya siap menjunjung tinggi apa pun keputusan partai. Golkar “ibu kandung saya” sebab yang melahirkan saya berkancah di dunia politik. Namun, harapan saya bisa berjodoh dan dapat diusung Partai Golkar di Pilwakot Bandarlampung 2020. Tapi, semua saya serahkan kepada partai dan kehendak Allah SWT,” kata Firmansyah saat pengembalian bekas pencalonan di DPD II Partai Golkar, Jumat (18/10).

Saat mengembalikan berkas pencalonan di partai berlambang pohon beringin itu, rektor Darmajaya itu didampingi kedua kakak kandungnya, yaitu Ketua Yayasan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, dan Bendahara Bravo 5 Lampung Ary Meizari.

Hadir pula pada kesempatan itu, Tim Hati Bandarlampung Berjamaah yang dipimpin Muprihan Thaib, Ketua Paguyuban Pasundan Wilayah Provinsi Lampung Prof. Bustomi Rosadi, tokoh Agama Islam Ustad H. Suratno; dan anggota tim lainnya.

Rombongan Balon Wali Kota Firmansyah yang dikenal dengan Program Bandarlampung Berjamaah, diterima oleh Tim Penjaringan Partai Golkar, Agus Sulaiman, Iskandarsyah, Benson Werta, Jamhari, Seno Aji, dan anggota tim penjaringan lainnya.

“Tapi, sebagai ibu yang melahirkan saya di panggung politik, saya yakin Partai Golkar akan mengusung calon yang dianggap baik untuk memimpin Bandarlampung lima tahun ke depan,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.

Sementara, anggota Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Bandarlampung Agus Sulaiman mengatakan pihaknya akan langsung melakukan verifikasi dari berkas pencalonan dari Bang Firman—panggilan akrab Firmansyah— yang dikembalikan ke partai.

“Hasil verifikasi ini akan kami sampaikan ke DPD I Partai Golkar dalam waktu dekat. Jika nanti syarat dan materai dianggap lengkap, kami akan melakukan pemanggilan calon wali kota untuk mempersentasikan visi dan misi jika nanti diusung Partai Golkar,” kata Agus Sulaiman. (rls/abd/sur)



Komentar

Rekomendasi