oleh

4 ribu Peserta Ramaikan Fun Bike Indomaret 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ PT Indomarco Prismatama Lampung kembali menggelar Fun Bike Indomaret 2019, Minggu (20/10). Kegiatan ini diikuti sekitar 4 ribu perserta yang berasal dari berbagai daerah di Lampung. Ini merupakan gelaran ketujuh, setelah pertama kali acara tersebut digelar pada 2013, silam.

Ribuan peserta dilepas langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., dengan menempuh rute lapangan parkir Saburai Enggal, Jl. Sriwijaya, Jl. Jend. Sudirman, Tugu Adipura, Jl. Ahmad Yani, Jl. RA Kartini, Jl. Teuku Umar, flyover MBK, Jl. Sultan Agung, flyover Transmart, Jl. Teuku Umar, dan Jl. Arief Rahman Hakim.

Kemudian dilanjutkan ke Jl. Pangeran Antasari, putar balik di dekat dieler Hondar, Jl. Pangeran Antasari, melalui pos kupon dan air minum di Indomaret Antasari, flyover Antasari, Jl. Gajahmada, putar balik di stadion Pahoman, Jl. Surdirman, Jl. Sriwijaya dan Finis lapangan Gatam Saburai.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diorganizing oleh Radar Lampung tersebut merupakan upaya untuk memasyarakatkan olahraga kepada warga Lampung. ”Supaya rakyat di Lampung ini bisa selalu sehat,” katanya di hadapan peserta Fun Bike Indomaret 2019, Minggu (20/10).

Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin oleh Indomaret setiap tahunnya. ”Kita berharap bisa semakin banyak peminatnya, jadi hadiah yang diberikan juga bisa semakin banyak,” tambahnya.

Branch Manager Indomaret cabang Lampung Henry Yudi Santosa mengatakan, Fun Bike Indomaret merupakan acara rutin tahunan yang terus diadakan Indomaret sejak 2013. ”Tahun 2019 ini merupakan tahun ketujuh digelarnya kegiatan ini. Dan kami bersyukur karena pesertanya terus bertambah setiap tahun,” katanya.

Sebagai bentuk apresiasi, Indomaret juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Antara lain 20 saldo I.Saku masing-masing senilai Rp200 ribu, 5 unit sepeda, 3 LED TV, dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor. Serta hadiah I.Saku untuk komunitas terbaik. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi