oleh

Bangun Lamtim, Zaiful Harapkan Peran Naisyiatul Aisyiah

Radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari berharap seluruh elemen masyarakat mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemkab setempat. 

Hal itu disampaikan Zaiful saat menghadiri Milad ke-91 Nasyiatul Aisyiah (NA) di lapangan Merdeka Kecamatan Purbolinggo, Minggu (20/10).

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari Nasyiatul Aisyiah sangat dibutuhkan untuk kesuksesan program pembangunan,” kata Zaiful.

Pada kesempatan yang sama, Ketua pimpinan Muhammadiyah Lampung Timur Budi Hermanto menyatakan, kehadiran Muhammadiyah di muka bumi ini dalam rangka menjaga dan menjunjung tinggi agama Islam. 

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini benar-benar menjadi satu hal yang sungguh luar biasa dalam menyemangati warga NA khususnya dan Muhammadiyah pada umumnya dalam rangka terus menjaga dan menjunjung tinggi agama Islam,” tambahnya.

Sementara Ketua Nasyiatul Aisyiyah Lamtim Endah Sari Dewi juga berharap NA dapat bersinergi dengan Pemkab Lamtim. 

“Harapan kami pada program kami di bidang stunting, bidang pendidikan dan bidang lainnnya bisa bersinergi dengan pemerintah,” tandasnya. (wid/kyd)



Baca :   Masyarakat Antusias, PRS BRI Dapat Apresiasi Bupati

Komentar

Rekomendasi