oleh

Indomaret Gandeng UMKM dalam Gelaran Fun Bike 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Ribuan peserta Fun Bike Indomaret 2019 turut mengikuti kegiagan Funrobic yang digelar di lapangan Saburai Enggal, Bandarlampung, Minggu (20/10). Funrobic ini dilangsungkan usai para peserta Fun Bike kembali setelah menempuh rute yang panjang.

Branch Manager Indomaret cabang Lampung, Henry Yudi Santosa mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memasyarakatkan olahraga pada warga Lampung. ”Kegiatan ini memang sengaja digelar secara rutin setiap tahunnya, tahun ini merupakan gelaran ketujuh,” katanya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Henry mengatakan, tahun ini pihaknya juga menggandeng sejumlah mitra UMKM binaan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandarlampung. ”Karena kita berharap di sini Indomaret bisa maju bersama para UMKM yang ada di Lampung,” tambahnya.

Lebih jauh dia juga mengucapkan terimakasih kepada sejumlah sponsor yang telah mendukung jalannya kegiatan. Antara lain Tango Walut, Aqua, To Capucino, Enervonce, Rohto, Kiwi, Halls, Mentos, Mr. Poteto, Yuzu, Morinaga, Hemaviton, Head & Soulders, Happytos, Kratingdaeng, Fayrouz, Isoplus, Tasty, Mr. Bread, dan Prime Bread. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi