oleh

Ini 2 Peserta Beruntung Pemenang Fun Bike Indomaret 2019

RADARLAMPUNG.CO.ID ㅡ Hasan Basri, warga Jl. Sultan Badarudin, Tanjungkarang, dan Slamet Riyadi warga Lampung Tengah, menjadi peserta yang beruntung membawa pulang masing-masing satu unit motor Honda Beat, yang merupakan hadiah utama Fun Bike Indomaret 2019, Minggu (20/10).

”Alhamdulillah, ini kali kedua saya mengikuti kegiatan ini. Tahun lalu nggak menang apa-apa, tapi tahun ini senang sekali bisa dapat motor. Nggak menyangka sekali memang,” kata Hasan Basri kepada Radarlampung.co.id, Minggu (20/10).

Hal serupa diungkapkan Slamet Riyadi yang mengaku baru kali ini mengikuti kegiatan Fun Bike Indomaret 2019. ”Saya baru tahun ini ikut, dan memang nggak nyangka langsung dapat motor. Alhamdulillah bersyukur sekali, sukses terus untuk Indomaret, semoga bisa maju terus,” katanya.

Selain Hasan Basri dan Slamet Riyadi, sejumlah pemenang lainnya antara lain Eko Susanto warga Tanjungbintang, Sukmawan (Jl. Singosari, Enggal) dan Meli Asih (Tanjung Bintang). Kemudian, 3 komunitas terbaik pemenang hadiah I.Saku, masing-masing MKCC, Group Gokil, dan GSPS, serta 20 pemenang I.Saku masing-masing senilai Rp200 ribu.

I.Saku sendiri merupakan uang elektronik yang telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia, yang berfungsi memudahkan pelanggan berbelanja. Layanan ini dapat dinikmati semua pelanggan layanan operator telpon seluler di Indonesia, cukup dengan men-download aplikasi I.Saku di playstore.

Layanan ini menawarkan kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi dengan fasilitas token dan kode OTP melalui smartphone. Saldo akan terjamin keamananya, karena telah mendapatkan izin uang elektronik dari Bank Indonesia.

Adapun fiture yang tersedia dalam layanan ini, antara lain purchase token/scan QR, top up via merchand, bank (transfer dan virtual akun), transfer saldo, tarik tunai via merchand, loyalty system, promosi, top up e-money, dan transaksi pembayaran tagihan. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi