oleh

Tambah Bekal Kerelawanan, 350 Peserta Ikuti Orientasi Relawan Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komunitas Berbagi atau yang akrab disebut KOMBI mengadakan Orientasi Relawan 2019 di Kampus IIB Darmajaya Lampung, Minggu (20/10).

Orientasi Relawan ini diikuti peserta sebanyak 350 peserta dari pelajar, mahasiswa, lembaga sosial, komunitas sosial serta umum dari berbagai daerah di Lampung.

Turut hadir dalam pembukaan yakni Rektor IIB Darmajaya Ir. Hi. Firmansyah Y. Alfian, MBA, MSc. Founder KOMBI Lampung M. Dedy Kurniawan, dan Abdul Manaf Voluntary & Community Network Sekolah Relawan.

Kepada peserta, Rektor IIB Darmajaya Hi. Firmansyah berpesan terus semangat dan istiqomah untuk semua Relawan. “Saya berharap setiap ada  kegiatan KOMBI diberitahu dan dilibatkan,” ucapnya.

Di bagian lain,  M. Dedy Kurniawan, Founder KOMBI Lampung menjelaskan Kombi Lampung merupakan Orientasi Relawan yang ketiga kalinya, dengan tujuan para relawan di Lampung memiliki pemahaman dan kapasitas sebagai relawan sosial.

Dedy menambahkan Orientasi Relawan ini akan diisi pemateri dari Sekolah Relawan, yakni Doni Ariyanto, Abdul Manaf dan Thea.

“Selamat mengikuti Orientasi Relawan, semoga terlahir relawan-relawan baru yang senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat untuk orang lain” tutup dedy. (gie/sur) 



Komentar

Rekomendasi