oleh

3 Jam Menggeledah, Densus 88 Temukan Sejumlah Bahan Peledak

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah hampir tiga jam melakukan pengeledahan di rumah salah satu terduga teroris berinisial SRF, di Gang Wawai, Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, Bandarlampung, Senin (21/10), tim Densus 88 Mabes Polri berhasil mengamankan beberapa bahan peledak.

Wafdi selaku Lurah Pelita yang ikut menyaksikan penggeledahan oleh tim Densus 88 menjelaskan, pihak Densus 88 berhasil menyita barang bukti berupa bahan peledak seperti bubuk magnesium.

“Saya lihat tadi juga ada kawat penghubung, bubuk kuning, dan lampu LED,” ujar Wafdi kepada radarlampung.co.id.

Ditanya bagaimana keseharian dari terduga SRF, Wafdi mengaku tidak terlalu mengenal dekat. “Kesehariannya saya tahu beliau ini agak tertutup orangnya. Tapi beberapa hari ini informasi dari warga juga ditunjuk sebagai rukun kematian,” jelasnya.

Namun dari penjelasan istrinya bahwa SRF tidak terlihat hampir satu minggu lalu. “Posisi sedang bekerja kata istrinya, pamitnya Senin kemarin, sudah satu minggu. Kerjanya dia ini sebagai OB juga,” bebernya.

Diketahui, SRF diduga komplotan Adnan yang akan melakukan percobaan bom bunuh diri di Lampung, yang diamankan di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10) lalu. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi