oleh

DPD PDIP Lakukan Fit And Propertest Bakal Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal Calon Wali Kota Metro Anna Morinda mengikuti fit and propertest oleh tim dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Senin (21/10), di kantor DPD PDIP. Hal tersebut diungkapkan Liaison Officer (LO) Anna Morinda, Yesi Puspitasari. Menurutnya seluruh bakal calon wali kota dan wakil wali kota metro hari ini melakukan fit and propertest.

“Ya, seluruh bakal calon wali dan wakil Metro yang mendaftar di PDIP mengikuti fit and propertest. Ini tidak lain rangkaian dari penjaringan beberapa waktu lalu,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Senin (21/10).

Menurut Yesi, berdasarkan jadwal DPD, Anna Morinda peserta pertama yang mengikuti fit and propertest. “Ya jadwalnya mulai dari mba Anna Morinda, dr Wahdi, Andi Surya, Frits Akhmad Nuzir, dan Didik Isnanto,” ungkapnya.

Saat ditanya tahap selanjutnya yang harus dilakukan para bakal calon, Yesi mengaku belum mengetahui dan masih menunggu petunjuk dari DPD PDIP. “Ya kota belum tahu mas, ini juga kita masih menunggu info,” ucapnya.

Terpisah Anna Morinda membenarkan bahwa dirinya hari ini mengikuti fit and propertest di DPD PDIP. “Ya, tadi yang di test terkait visi misi dan kesiapan,” ungkapnya kepada Radarlampung.co.id, Senin (21/10). (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi