oleh

Belum Sehari dilantik,  Fauzan Sibron Siap Mundur dari Wakil Ketua DPRD Lampung

radarlampung.co.id – Belum sehari dikukuhkan sebagai pimpinan DPRD Lampung,  Fauzan Sibron memastikan diri menjadi Bakal Calon Walikota Bandarlampung. Hal tersebut terungkap dari  dirinya yang mengembalikan berkas Balon Walikota di DPD NasDem setempat,  Swnin (21/10).

Kepada Radar Lampung,  Fauzan mengatakan,  tidak takut mempertaruhkan posisi Wakil Ketua DPRD Lampung demi menjadi orang nokor satu di Kota Tapis Berseri ini. Menurutnya ini merupakan panggilannya sebagai politisi dan warga Bandarlampung untuk membangun lebih baik ke depannya.

“Jika dibilang bagaimana dengan Wakil Ketua,  tentunya saya siap. (Untuk Mundur jika mendapat rekomendasi), ” ujarnya.

Fauzan bilang,  penyerahan berkas Balon Walikota tidak menyalahi aturan apapun dengan posisi dia sebagai Sekretaris DPW NasDem Lampung. Di mana dia siap dengan segala resiko tentunya. “Intinya saya siap mengikuti semua tahapan yang ada di partai, ” kata dia.

Dia mengklaim,  jika memang terpilih dia bakal meningkatkan ekonomi kerakyatan di Bandarlampung.

Hal tersebut menurutnya Bandarlampung merupakan kota perdagangan. “Ke depan bagaimana tingkat pengangguran di Lampung bisa menurun. Tentunya peningkatan ekonomi kerakyatannya akan saya dorong, ” kata dia. (abd/wdi)



Komentar

Rekomendasi