oleh

BKD Lampung Masih Rahasiakan Formasi CPNS 2019

radarlampung.co.id – Jumlah formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) telah diserahkan kepada masing-masing kabupaten, kota, maupun provinsi yang mengusulkan.

Sayangnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung masih merahasiakan formasi tersebut dengan alasan masih tersegel.

Plt. Kepala BKD Lampung Yurnalis menyebut saat ini hasil usulan Pemprov Lampung yang telah disetujui Kemenpan RB dan akan melaporkan hasil tersebut kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

”Ya harapan kita sudah dapat informasi kabupaten/kota ya berapa formasinya, tapi kan harus dilaporkan dahulu ke PPK, masing-masing kabupaten/kota termasuk Provinsi.  Nah yang Pemprov Lampung sedang mau kita laporkan secara tertulis ke PPK,” kata Yurnalis di kantornya, Senin (21/10).

Disinggung soal waktu pengumuman yang ramai di bicarakan tanggal 25 Oktober, Yurnalis enggan berkomentar. Dirinya menyebut dalam Rakornas pada Kamis (17/10), pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan pasti soal pengumuman CPNS.

”Kalau tanggal memang belum ada pastinya, hanya mulai besok selama tiga hari ke depan kami diminta mengirimkan satu orang untuk mengikuti bimbingan admin SSCN di BKN. Baru itu saja, kami juga belum mengetahui apa saja yang dibimbingkan kepada admin tersebut,” tandasnya. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi