oleh

Diamankan Saat Tunggu Pembeli

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mendapat informasi dari masyarakat, tim Opsenal Satresnarkoba Polres Metro mangamankan pelaku penyalah guna narkotika jenis sabu, berinisial DD (32), warga jalan Tiram, Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur. Pelaku diamankan Rabu (16/10) sekitar pukul 21.00 WIB di jalan Ahmad Yani, Keluruhan Iringmulyo saat menunggu pembeli dengan barang bukti satu paket kecil berisi sabu yang dibungkus menggunakan tisu.

Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy Aprisi Putra menuturkan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat bahwa di daerah tersebut akan ada teransaksi narkoba. “Dari informasi tersebut tim opsenal pun turun untuk melakukan pengintaian, dan tidak lama berselang petugas melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan,”ungkapnya, Senin (21/10).

Saat petugas mendekati tersangka DD, yang bersangkutan sempat berusaha melarikan diri namun berhasil diamankan. “Dari sana petugas melakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket sabu dibungkus tisu di dalam saku celana,” terangnya.

Dari situ pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Metro untuk pengembangan lebih lanjut. “Barang bukti yang diamankan satu bungkus kecil sabu, dompet, dua unit ponsel, dan satu unit sepeda motor,” ucapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi