oleh

Disneyland jadi Tema Perayaan Tahun Baru Swiss-Belhotel Lampung

radarlampung.co.id – Sejumlah tempat wisata dan perhotelan kini mulai disibukan dengan persiapan perayaan akhir tahun dengan berbagai konsep menarik. Salah satunya, yakni Swiss-Belhotel Lampung yang berada di Jl. Rasuna Said No.18, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung Shaela Hani menjelaskan, pihaknya secara konsisten ingin menyuguhkan momen perayan tahun baru yang ramah anak.

Jika tahun lalu perayaan malam pergantian tahun mengusung konsep Sirkus, maka tahun ini konsep yang dipilih yakni Disneyland.

”Untuk tema perayaan tahun baru sudah kita tentukan, yakni Disneyland. Pada momen tersebut, kita ingin memanjakan anak-anak dengan dekorasi, kostum dan makanan yang berbau Disneyland,” kata Shaela kepada Radarlampung.co.id, Senin (21/10).

Dia melanjutkan, Swiss-Belhotel Lampung memang sengaja mengambil tema keluarga agar momen tahun baru juga dapat dirasakan anak-anak. Sebeb, masih jarang tempat wisatabyang menawarkan konsep perayaan tahun baru yang ramah keluarga, khususnya di kota Bandarlampung.

”Karena kebanyakan hotel itu angkat tema untuk remaja, nah sedangkan yang keluarga apalagi yang punya anak-anak kecil suka bingung tuh untuk menghabiskan malam tahun baru. Jadi Swiss-Belhotel mengambil kesempatan tersebut sehingga malam tahun baru juga bisa dirasakan orangtua bersama anak-anak mereka,” ujarnya.

Lebih jauh dia mengatakan, perayaan tahun baru akan digekar di Ballroom Swiss-Belhotel Lampung seperti tahun-tahun sebelumnya. Tempat ini dapat menampung sekitar 500 orang dengan konsep room table. Adapun perayaan rencananya akan diisi dengan penampilan band, food parade, modern dance, dan penampilan tokoh-tokoh kartun di Disneyland. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi