oleh

Lima Pimpinan DPRD Lampung Ucapkan Sumpah Janji

radarlampung.co.id – Lima pimpinan DPRD Provinsi Lampung 2010-2024 mengucapkan sumpah janji dalam paripurna yang digelar DPRD setempat, Senin (21/10).

Hadir dalam pengambilan sumpah ini Kepala Pengadilan Tinggi Tanjungkarang Haris  Mardianto, Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia, serta Forkopimda Provinsi.

Dalam paripurna pengambilan sumpah janji ini menetapkan empat pimpinan berdasarkan Keputusan Mendagri nomor 161.18-5368/2019 tertanggal 15 Oktober 2019 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Lampung.

Kursi Ketua DPRD provinsi Lampung diduduki Mingrum Gumay (PDI Perjuangan); Wakil Ketua I Elly Wahyuni (Gerindra); Wakil Ketua II Ririn Kuswantari (Golkar); Wakil Ketua III Raden Muhammad Ismail (Demokrat); dan Wakil Ketua IV Fauzan Sibron (NasDem).

“Hari ini saya Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang akan mengambil sumpah saudara-saudari sebagai pimpinan DPRD Provinsi Lampung. Perlu saya ingatkan, bahwa sumpah yang akan diucapkan mengandung tanggungjawab menegakkan, memegang teguh pancasila dan kesejahteraan rakyat. Bahwa sumpah ini juga disaksikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan maha mendengar dan maha mengetahui,” kata Haris Mardianto.(rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi