oleh

Mie Sukses’s Isi 2 Luncurkan Rasa Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan salah satu pesta rakyat terbesar se-lndonesia, tahun kelima (2019) ini Mie Sukses’s isi 2 kembali lagi dengan Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-lndonesia.

Sebelumnya, mie porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow sejak Agustus 2019 dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Jogjakarta, dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya.

Kemarin (20/10), puncak parade rangkaian hajatan terpusat di Samber Park, Kota Metro, Lampung dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut Ibu Kota.

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s lsi 2 menyampaikan hajatan sukses Se-lndonesia tahun 2019 sedikit berbeda, yaitu selain roadshow luncurkan varian baru yakni Mie Sukses isi 2 rasa Soto Mie.

“Pada kesempatan ini Mie Sukses’s isi 2 juga mengumumkan peluncuran rasa baru Mie Sukses’s lsi 2 rasa Soto Mie,” ucapnya.

Masih kata dia, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mencoba Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama se-lndonesia.

“Dengan demikian kita dapat membuktikan bersama bahwa Mie Sukses’s isi 2 memang hadir dengan cita rasa yang nikmat serta rasanya yang pas untuk porsi mi instan isi 2, sehingga dapat menjadi pilihan utama baik sebagai santapan keiuarga maupun hidangan hajatan. Selain mencoba produk kami secara gratis, kami juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak pada sore ini serta masih banyak hiburan lainnya,” ujar Jane di sela konferensi pers di Samber Park, Minggu (20/10).

Dijelaskannya, Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi pihaknya untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas. Tujuannya, tentu untuk memanjakan lidah para pecinta mi instan khususnya pecinta Mie Sukses’s lsi 2.

Entis Sutisna, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sule, selaku brand ambassador Mie Sukses’s Isi 2 Sudah Tahun Ke 3, juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. “Ini Sudah Kedua Kali Ke Lampung,” jelasnya.

Mendukung pernyataan Jane, Sule menambahkan bahwa Hajatan Sukses Se-lndonesia menjadi wadah yang baik untuk dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat dengan seluruh konsumen Mie Sukses’s Isi 2.

Segera dapatkan varian rasa baru Mie Sukses’s Isi 2 rasa Soto Mie di toko-toko atau minimarket dan supermarket kesayangan Anda dengan harga Rp3.000,-. Cek keseruan rangkaian acara Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-lndonesia melalui akun instagram @miesuksessid. Mie Sukses’s isi 2, Rasanya suksess, Lapernya Beress! (gie/sur) 



Komentar

Rekomendasi