oleh

Top ! Pramuka Lamtim Ikut Jambore di Thailand

radarlampung.co.id-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melepas kontingen Pramuka yang akan mengikuti Jambore di Thailand, Senin (21/10).

Menurut Zaiful, Gerakan Pramuka Lamtim patut berbangga dapat mengikuti Thailand National Scout Jambore ke 21 yang akan dilaksanakan di Vajiravud  National Scout Camp Tpada 26 Oktober hingga 1 November 2019 mendatang.

Lebih lanjut Zaiful menyatakan, Pramuka Lamtim sudah teruji dalam mengikuti Jambore tingkat nasional dan internasional. “Adik-adik harus bangga dapat menjadi wakil Indonesia pada Jambore di Thailand,”lanjut Zaiful didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yuliansyah serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Merah Juansyah.

Zaiful juga berharap, para anggota Pramuka Lamtim dapat menjadi contoh yang baik selama mengikuti Jambore di Thailand. “Jaga nama baik Indonesia dan Lamtim pada khususnya,”pesan Zaiful.

Kesempatan yang sama Imam Nahrowi selaku ketua tim pendamping menjelaskan, total kontingen dari Indonesia sebanyak 70 anggota Pramuka. Dari jumlah tersebut 10 di antaranya merupakan kontingen dari Lamtim. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi