oleh

Tujuh Tokoh Daffar Balon Bupati di Golkar Pesawaran

radarlampung.co.id – Keinginan kuat untuk menjadi pengambil kebijakan membuat niat Suryansah Ralip berubah. Dari mendaftar bakal calon wakil bupati, ia beralih mengambil berkas bakal calon bupati ke penjaringan DPD II Partai Golkar Pesawaran.

“Insya Allah Golkar mengusung saya dan partai-partai lain, bergandengan tangan membangun Pesawaran. Insya Allah awal yang baik ini dapat kita akhiri dengan baik. Hari ini saya kembalikan berkas menjadi bakal calon bupati,” kata Suryansyah saat mengembalikan berkas di Sekretariat DPD II Golkar Pesawaran, Senin (21/10).

Ia juga berharap pencalonannya terus bergulir dan masyarakat dapat menerima. ”Mudah-mudahan, saya dapat membawa Pesawaran ke arah yang lebih baik. Harus ada dalam benak kita. Poin paling penting, yakni clear tujuannya dan clear goalnya, bagaimana Pesawaran yang kita impikan,” tegasnya.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD II Partai Golkar Pesawaran Johnny Corne mengungkapkan, Suryansyah Ralip awalnya ingin menjadi bakal calon wakil bupati. Tetapi saat mendaftar, ia mengambil berkas bakal calon bupati.

“Mengapa ingin menjadi bupati, karena ingin menjadi penentu kebijakan. Saya melihat bahwa Suryansyah diikuti dan diiringi oleh banyak kawan-kawan dan saudara. Ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saudara Suryansyah,” jelasnya.

Menurut dia, penjaringan tersebut merupakan titik awal untuk lolos sebagai calon bupati yang diusung oleh partai. Hingga hari terakhir penjaringan, ada tujuh bakal calon bupati yang mendaftar di DPD II Partai Golkar Pesawaran. Yakni M. Nasir (Ketua DPRD Pesawaran), incumbent Dendi Ramadhona, mantan Bupati Aries Sandi, Sahanah, Fadhil Hakim, Lazuardi Alwi dan Suryansyah.

“Mudah-mudahan seleksi partai bisa memutuskan calon yang baik untuk dapat diadu, dinilai dan dipilih masyarakat Pesawaran serta diusung Golkar. Mudah-mudah-mudahan yang terbaik,” pungkasnya. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi