oleh

UKM Goes to Digital Gelar Lomba Mewarnai hingga Talkshow

radarlampung.co.id – Sekitar 30 anak tingkat TK mengikuti  kegiatan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan Radar Lampung bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kota Bandarlampung. Kegiatan tersebut bagian rangkaian acara UKM Goes to Digital 2019, yang berlangsung di Taman Gajah, Enggal, Bandarlampung, Senin (21/10).

Manager EO Radar Lampung Maria Ulfa mengatakan, pendaftaran perlombaan ini telah dibuka sejak seminggu sebelum pelaksanaan. ”Pendaftarannya gratis, peserta hanya cukup membawa alat gambar sendiri. Hadiah yang diberikan yakni voucher makan dan bingkisan,” katanya.

Lebih jauh, Maria menjelaskan, kegiatan lomba mewarnai ini sengaja digelar untuk menggali dan mengkreasikan kemampuan serta bakat anak dalam bidang seni yang akan memberikan dampak positif dalam perkembangan otak anak-anak.

”Semua peserta saling berkompetisi dalam menyelesaikan lomba mewarnai serta mampu memenuhi beberapa kriteria penilaian,” katanya.

Selain itu, di hari yang sama digelar pula kegiatan Talkshow UKM Goes to Digital, yang mengusung tema Usaha di Era Digital 4.0. Dalam sesi ini dihadirkan dua narasumber diantaranya Key Account Executive GoFood Maya Annisa dan Founder Warkop Waw/Kopi Kesehatan Ismail Komar.

Talkshow ini membahas tentang usaha di era 4.0 yang serta digital, keterlibatan UMKM lokal terutama produsen dalam platform digital. Kemudian di hari selanjutnya juga akan dilaksanakan lomba rangking satu dan live musik yang akan selalu hadir menghibur para pengunjung.

”Rencananya talkshow akan terus berlangsung sampai beberapa hari ke depan. Nantinya akan ada Fadlan Satria, yang merupakan CEO Just Speak Indonesia, mewakili enterpreneur yang akan mengisi talkshow di hari Kamis (24/10),” tandasnya. (ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi