oleh

Aklamasi, M. Irwan Jadi Ketua PWI Tanggamus

radarlampung.co.id – M. Irwan ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanggamus periode 2019-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII di gedung PKK komplek pemkab setempat, Selasa (22/10).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati AM. Syafi’i, Forkopimda, Sekretaris PWI Lampung Nizwar, Wakabid Organisasi PWI Lampung Zahdi Basran, Wakabid Pembelaan Wartawan Juniardi, Wakabid Pendidkan Wirahadikusumah dan Kepala Sekretariat PWI Lampung Hermansyah.

Dalam sambutannya Sekretaris PWI Lampung Nizwar mengucapkan selamat kepada M. Irwan. ”Kepengurusan baru PWI Tanggamus periode 2019-2022  mempunyai tugas besar menjaga nama baik organisasi dan memberikan informasi secara luas kepada masyarakat,” kata Nizwar.

Ia berharap kepengurusan PWI Tanggamus periode 2019-2022 dapat concern untuk meningkatkan kapasitas wartawan yang tergabung di PWI. “Pengurus harus melakukan pendataan secara internal. Di mana, sekarang ini banyak tumbuh organisasi wartawan,” kata Bang Niz–sapaan akrab Nizwar.

Sementara M. Irwan mengharapkan pengurus PWI Tanggamus periode 2019-2022 yang baru saja dikukuhkan untuk dapat meningkatkan etos kerja sebagai jurnalis yang professional. ”Lebih dari itu, kita ciptakan kebersamaan sesama anggota PWI, khususnya di Tanggamus,” kata Irwan. ujar Atin sapaan akrab Irwan.

Dilanjutkan, berbagai perbedaan dan permasalahan yang dihadapi oleh pengurus di masa lalu hendaknya dijadikan pelajaran berharga. Sehingga tidak terulang lagi pada masa-masa yang akan datang.

“Mari kita bersatu, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus guna menunjang pembangunan di kabupaten ini,” pungkas M. Irwan. (iqb/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi