oleh

Bali United Waspadai Kebangkitan Badak Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duel pekan ke 24 Liga 1 musim 2019 bakal tersaji antara Perseru Badak Lampung FC melawan Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (22/10). Di pertemuan putaran pertama, Bali United menang atas Badak Lampung dengan skor 0-3 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, 30 Juni lalu .

Meski pernah menang, Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra Tecco tak menganggap remeh Badak Lampung. Terlebih Badak Lampung kini membutuhkan poin untuk menjauhi zona degradasi.

“Ya saya pikir sangat bagus motifasi Badak Lampung. Setiap pertandingan saya rasa mereka butuh poin untuk menjauh dari zona degradasi,” katanya di Stadion I Wayan Dipta, Senin (21/10).

Bali United sendiri saat ini tidak dalam kondisi baik lantaran di pertandingan sebelumnya mereka kalah telak dari Borneo FC dengan skor 0-6, (18/10) lalu. Sedangkan Badak Lampung juga dalam kondisi negatif setelah kalah 4-1 oleh Barito Putera, (18/10) lalu.

“Hasil yang kemarin hasil yang buruk, kita kalah di sana. Tapi ini normal sepakbola ada menang dan kalah,” ujarnya.

Menurutnya, dia sudah mengevaluasi kekekalan sebelumnya. Mantan arsitek Persija Jakarta ini mengaku akan bermain cepat menghadapi Badak Lampung.

“Kita punya waktu sedikit hanya dua kali latihan, kita fokus di recovery supaya pemain punya tenaga yang bagus. Akumulasi dan cedera tidak ada. Mental pemain juga saya rasa bagus,” ungkapnya.

Pemain Bali United Leonard Tupamahu menambahkan, dia bersama rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan dari Borneo. “Yang jelas kita siap untuk tiga poin besok,” tandasnya, Senin (21/10). (nca/sur)



Komentar

Rekomendasi