oleh

Dua Rumah di Wonosobo Hangus

radarlampung.co.id – Dua rumah di Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus terbakar, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (22/10). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Menurut Suheri, warga setempat, api kali pertama terlihat dari rumah Bunyamin. Kemudian merambat ke kediaman Damiri. ”Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun kobaran api menjalar ke bangunan sebelahnya,” kata Suheri.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, armada pemadam kebakaran tiba sekiar pukul 03.40 WIB. kendaraan tersebut beberapa kali bolak balik untuk mengambil air. Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Wonosobo Iptu Amin Rusbahadi mengatakan baru mengetahui peristiwa itu. ”Pagi ini segera ke lokasi,” kata Amin Rusbahadi.

Terpisah, Camat Wonosobo Edi Fahrurrozi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dugaan sementara, penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. ”  “Untuk jumlah kerugian, belum bisa ditaksir. Insya Allah nanti siang pemkab akan memberikan bantuan kepada korban kebakaran,” kata Edi. (uji/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi