oleh

Hasil Lelang Ulang, Sekprov Lampung Terpilih Fahrizal Darminto

radarlampung.co.id – Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, lelang ulang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung akhirnya mendapatkan hasilnya. Fahrizal Darminto terpilih sebagai Sekprov Lampung Definitif.

Hal ini diungkapkan Kabid Pengembangan Kepegawaian BKD Lampung Kohharuddin saat ditemui di kantornya, Selasa (22/10). “Iya sudah ada hasilnya, Pak Fahrizal Sekprov Definitif. untuk Keppresnya (Keputusan Presiden) sudah keluar dari 16 Oktober lalu,” ungkap Kohar.

Selanjutnya, Pemprov Lampung akan mengagendakan pelantikan yang akan dilakukan langsung Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. “Rencananya Kamis ya pelantikan, pokoknya sedang kami persiapkan dalam dua atau tiga hari ini,” tambahnya.

Menurutnya, penetapan Sekprov Lampung Definitif ini merupakan hasil penilaian final dari Tim Penilai Akhir (TPA) dengan persetujuan Presiden RI.

Di mana dalam usulan sebelumnya, Pansel memberikan tiga nama Pj. Sekprov Lampung Fahrizal Darminto, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Freddy dan Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Lampung Minhairin. (rma/kyd)



Komentar

Rekomendasi