oleh

“Horor”, Menepi di Pinggir Jalintim Mesuji, Dua Truk Tiba-tiba Terguling

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua kendaraan ekspedisi jenis truk mengalami nasib sial. Ya, dua truk diketahui terbalik di tepi siring jalan lintas timur (jalintim) Desa Simpangpematang, Mesuji, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (21/10) petang.

Jumadi, salah satu sopir mengatakan, dirinya sebenarnya ingin istirahat dan memarkirkan kendaraanya di tepi jalan.

“Pas sudah terparkir di pinggir jalan, tiba-tiba mobil saya terguling. Benar-benar kaget saya,” ujar Jumadi

Tak jauh dari lokasi kejadian, nasib apes juga dialami sopir bernama Poniman. Dirinya juga hendak istirahat di sisi jalan. “Ya kaget lah mas. Tiba-tiba kendaraan saya terbalik,” paparnya

Menurut keterangan anggota piket Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji A. Simanjuntak, truk Cold Diesel berwarna kuning Nopol BG 8490 AO bermuatan pakan ternak dari Jakarta tujuan Palembang dikendarai oleh sopir Poniman (45), warga Cilincing Jakarta Utara. Sedangkan truk Fuso berwarna hijau Nopol BG 8932 IJ bermuatan kelapa dari arah Palembang tujuan Jakarta, dikemudikan Jumadi (52), warga Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan.

“Ya, dua kendaraan tersebut mengalami kecelakaan terbalik pas hendak menepi di pinggir jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini, dua kendaraan tersebut dalam proses evakuasi oleh pihak Satlantas Mesuji,” bebernya.

Menurut pantauan di lokasi, terang Simanjuntak, kecelakaan dua kendaraan itu disebabkan akibat box culvert yang berada di siring tidak kuat menahan beban berat kendaraan tersebut. (muk/sur)



Komentar

Rekomendasi