oleh

Dendi Jenguk Korban Ricuh Pilkades

radarlampung.co.id – Kericuhan pada pemilihan kepala desa di Desa Banjarnegeri, Kecamatan Waylima yang berujung pada penganiayaan, menarik simpati Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona. Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Harun Tri Djoko, ia membesuk Mursalin (55), yang menjadi korban penusukan, Rabu (23/10).

“Kondisi yang bersangkutan sudah sadar. Tinggal proses penyembuhannya saja. Tadi pak bupati mengunjungi pasien di RSUDAM,” kata Harun Tri Djoko.

Menurut dia, Mursalin mengalami tiga luka tusuk. Cukup parah di bagian dada, yang tembus ke paru-paru. ”Pasien dirawat di Ruang Gelatik RSUDAM. Masih membutuhkan perawatan intensif untuk proses penyembuhan. Diperkirakan dua minggu,” sebut dia.

Mursalin menjadi korban penganiayaan dalam kericuhan pilkades, Senin (21/10).  Keluarga salah seorang calon Kepala Desa Banjarnegeri, Kecamatan Waylima luka tusuk.

Polres Pesawaran masih mengejar pelaku penusukan.  Selain itu, polisi juga menangani laporan penganiayan yang dialami panitia pilkades.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon AS mengatakan, ada dua laporan dalam pilkades Banjarnegeri. Laporan pertama terkait penganiayaan terhadap panitia pilkades. Kemudian terkait penusukan terhadap Mursalin. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi