oleh

Hari Ketiga Penjaringan PKS, Sudah Ada Balon Kembalikan Berkas

radarlampung.co.id – Hari ketiga penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas ke kantor PKS Bandarlampung.

Firmansyah benar-benar menunjukkan keseriusannya maju sebagai balon Wali Kota yang dibuktikan dengan mendaftar dan mengembalikan berkas secara langsung.

Ketua pendaftaran terbuka PKS Bandarlampung Raden Cik Awang mengatakan Firmansyah berkomunikasi dan berinteraksi langsung dengan pengurus PKS sejak awal mendeklarasikan diri ikut berkompetisi Pilwakot 2020.

“Sejak awal Pak Firmansyah ini sudah menunjukkan keseriusannya maju sebagai calon Wali Kota. Sekarang pun saat PKS melakukan penjaringan terbuka, Pak Firmansyah sendiri yang mengambil berkas pendaftaran serta mengembalikannya juga sendiri pada hari ini,” kata Awang, Rabu (23/10).

Firmansyah pun saat dikonfirmasi menyatakan siap mengikuti proses yang ada di PKS. Ia optimis bersama PKS visi Bandarlampung berjamaah bisa dijalankan dengan baik dan membuat Kota Tapis Berseri semakin maju dan lebih baik lagi.

Setelah Firmansyah, PKS kedatangan Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar yang juga memiliki niat mengikuti proses penjaringan sebagai Balon Wali Kota.

Sampai hari ketiga sudah ada enam Balon yang mendaftar ke PKS yaitu Rycko Menoza, Hanafi, Firmansyah, Eva Dwiana, Yonansah dan Yusuf Kohar. (Rls/dna/kyd)

Baca :   Eva Klaim Diwakili Dedi Amarullah, DPD : Sabar Sedang Dianalisis

Komentar

Rekomendasi