oleh

Pemilu Selesai, Polres Lamtim Gelar Doa Bersama

radarlampung.co.id- Polres Lampung Timur menggelar doa bersama dan tasyakuran di Masjid Al Ikhlas, Selasa (22/10).  Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai  wujud syukur atas situasi yang kondusif selama berlangsungnya pemilu serentak dan suksesnya pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia di wilayah Lampung Timur

“Alhamdulillah selama kurun waktu satu tahun sejak 2018 hingga 2019 ini pengamanan pelaksanaan pemilu serentak hingga pelantikan presiden dan wakil presiden dapat berjalan dengan aman dan lancar. Karenanya, kami menggelar doa bersama sekaligus tasyakuran,”ujar AKBP Taufan dalam acara yang juga dihadiri Dandim 0429 Letkol M.Darwis serta Bupati Lamtim Zaiful Bokhari.

Dilanjutkan, selain berkar kerjasama yang baik antara  Polri, TNI dan pemerintah daerah, keberhasilan pengamanan tersebut juga berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang bahu-membahu mewujudkan Lamtim aman, damai dan sejuk.  “Semoga Kondisi seperti ini akan senantiasa terjaga,”imbuh AKBP Taufan.

Kesempatan yang sama Zaiful Bokhari juga berharap sinergisitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Lamtim akan terus terjaga. Terlebih dalam waktu dekat ini, Pemkab Lamtim akan menggelar pemilihan desa serentak dan tahun depan pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Insha Allah apa yang  telah  dilakukan bersama demi bangsa dan negara akan dicacat sebagai amal kebaikan, serta ke depan Lampung Timur akan lebih baik dalam segala hal termasuk infrastruktur serta keadaan wilayah yang semakin kondusif,”harap Zaiful. (wid/wdi)



Komentar

Rekomendasi