oleh

Brand Dua Anak Muda, Thanksinsomnia dan Erigo Sabet Rekor Muri

1.500 Kaos Terjual Dalam Satu Jam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belakangan marak tumbuh bisnis clothing yang diinisiasi anak muda, yang mencoba peruntungan di industri fashion tanah air.

Berkembangnya teknologi yang membiasakan masyarakat dengan dunia maya, turut membuat industri clothing kudu bertransformasi. Dari awalnya membuka store distro, kemudian membuka store online demi menjawab perkembangan industri bisnis yang saat ini serba terkoneksi dengan internet.

Pergerakan berubahnya lifestyle masyarakat modern, menginspirasi dua entrepreneur muda, Mohan Hazian dan Muhammad Sadad memperkenalkan brand clothing line mereka. Mohan dengan brand Thanksinsomnia, dan Sadad dengan brand Erigo dalam format online sebagai salah satu strategi pemasarannya.

Saat ini produk mereka telah cukup dikenal di kalangan millenials.

Teranyar, sebagai bagian mempertegas kiprah dan keberhasilan bisnis dari dua enterpreneur muda ini, Thanksinsomnia dan Erigo meraih penghargaan Rekor Muri untuk kategori ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’ yang berlangsung di store Thanksinsomnia, Serpong, Tangerang, Rabu (23/10).

Mohan Hazian tak dapat memungkiri dirinya merasa gembira dapat berkolaborasi dengan Muhammad Sadad sehingga brand Thanksinsomnia dan Erigo dipercaya meraih rekor Muri untuk kategori ‘Penjualan Kaos Melalui Media Online Terbanyak dalam Satu Jam’.

Menurutnya tidaklah mudah mengetahui trend mana yang nantinya akan tetap diminati anak muda, tetapi mereka berusaha menampilkan produk-produk dengan inovasi terbaru sehingga tetap menjadi trend setter di industri clothing line.

Selain desain yang eye catchy dan keren, dirinya pun sangat memperhatikan kualitas bahan dari produk mereka. Sehingga konsumen mendapatkan produk terbaik dan uang yang dibelanjakan menjadi worth it dalam memperbaiki penampilan.

Senada diutarakan Muhammad Sadad, ia sangat bangga perjuangannya dalam membangun bisnis clothing line ini mendapatkan achivement berupa rekor Muri. Ini, kata dia, merupakan pembuktian pihaknya yang senantiasa menyediakan produk-produk clothing kekinian dengan desain up to date sesuai jiwa anak muda.

“Sudah saatnya anak muda membuktikan kepiawaian berbisnis dan bukan tak mungkin generasi muda menjadi tonggak kebangkitan ekonomi nasional” ujar Muhammad Sadad.

Ya, selama ini bisnis mereka berfokus di online, sehingga rekor Muri ini menjadi pembuktian bahwa produk mereka sangat diminati fashionista tanah air.

“Yang pasti berbisnis di industri clothing line tidak lah mudah, harus peka dan memiliki insting tajam untuk desain-desain yang bakal diminati konsumen kami yang mayoritas anak muda,” ucap Muhammad Sadad.

Dengan penghargaan rekor Muri ini, mereka berdua ingin memotivasi anak-anak muda untuk berani terjun di dunia bisnis. Ditegaskan mereka, sudah saatnya anak muda menciptakan pekerjaan bagi dirinya sendiri juga orang lain.

Komentar

Rekomendasi