oleh

Momen Akrab Satgas TMMD dan Warga Sanglar

radarlampung.co.id- Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda dan mempererat tali silahturrahmi, para Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat menggelar turnamen Volly CUP Desa Sanglar, Indragiri Hilir, Riau kamis (24/10).

Kegiatan Volly Cup Desa Sanglar ini digelar mempertandingkan Tim-Tim dari Dusun-Dusun yang ada di Desa Sanglar.

Guna memeriahkan Volly Cup Desa Sanglar, para Satgas TMMD pun menurunkan satu klub. Dalam pertandingan itu tim satgas berhasil dikalahkan oleh tim warga dengan skor 3-0.

Dan SSK Lettu Arh Yopi mengapresiasi kegiatan olahraga bersama warga itu. Terlebih lajut dia, momennya juga tepat. Yakni dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. “Kita bina pemuda dengan kegiatan kegiatan yang positip dan membangun untuk desa,” ungkapnya.

Sementara itu Sekdes Desa Sanglar, Abdullaah menyampaikan kegiatan olah raga ini merupakan wujud kepedulian desa Sanglar untuk membina generasi muda sekaligus sebagai hiburan untuk masyarakat.

“Turnamen ini di laksanakan di lapangan bola voli Sekolah SMA Sabilillah Desa Sanglar Turnamen ini di ikuti oleh 14 Tim Dari Dusun Desa Sanglar dan Desa Sebrang Sanglar,” katanya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi