oleh

Nasdem Metro Mulai Lakukan Pemaparan Visi Misi Bacalon

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rabu (23/10) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro menutup penjaringan Bakal Calol Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro 2020.

Dijelaskan Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem Kota Metro Abdulhak, usai ditutupnya tahap penjaringan selanjutnya Nasdem akan melakukan penyampaian visi-misi.

“Ya nanti bagi bakal calon yang mendaftar, baik wali kota maupun wakil wali kota akan dilakukan pemaparan visi-misi mereka, dari 24-28 Oktober ini di kantor Nasdem Metro,” ucapnya, Kamis (24/10).

Baca :   Jadi Sahabat WaRu Bisa Dapat Fasilitas Khitan Gratis

Nantinya setelah dilakukan pemaparan visi misi berkas akan dikirim ke DPW Lampung sebelum nantinya dikirim ke DPP Nasdem. “DPP akan melakukan survei elektabilitas, trek rekor, dan lainnya. Paling awal tahun baru keluar,” terangnya.

Untuk yang mendaftar di Nasdem Metro sendiri menurutnya seperti Andi Surya, dr Wahdi, Frits Akhmad Nuzir, dirinya sendiri, Ketua DPD Nasdem Metro Saleh Chandra, dan lainnya.

Baca :   Waru Istiqomah Jalur Independen

“Semua sudah mengembalikan berkas tinggal mengikuti pemaparan visi misi. Kalau saya kemarin ngambil posisi bakal calon wakil wali kota Metro,” ungkapnya. (pip/sur) 

Komentar

Rekomendasi