oleh

Pilwakot Bandarlampung, Rycko Menoza Siap Dikoreksi

radarlampung.co.id – Bakal Calon (Balon) Walikota Bandarlampung,  Rycko Menoza menjalani fit and proper test di DPD PDI Perjuangan,  Kamis (24/10).

Kepada wartawan putera mantan Gubernur Lampung itu mengatakan tidak ada persoalan yang sulit dalam menjalankan fit and proper test. Menurut dia,  DPD PDI Perjuangan Lampung menanyakan secara umum bagaimana memajukan Bandarlampung ke depan agar lebih baik terkait visi misinya.

“Ya menanyakan bagaimana kesiapan saya. Konitmen saya bagaimana membuat Bandarlampung ke depan lebih baik. Saya kira PDI bukan hal yang asing bagi saya. Kantornya saja dari keluarga saya, ” kata dia.

Baca :   Dahsyat! Rycko Janji Naikkan Gaji RT Setara UMK

Dia menilai tentunya PDI Perjuangan sebagai partai pemenang menginginkan adanya sinergitas dalam memajukan kota Tapis Berseri. “Sosok yang bisa bersinergi seperti yang sudah saya lakukan di Lampung Selatan. Tidak mungkin bisa memecahkan persoalan sendirian. Butuh sinergitas dengan pihak lain dan siap dikoreksi, ” kata dia.

Tentunya,  sambung Rycko prioritas utama adalah kepentingan masyarakat. “Termasuk dengan pengelolaan aparatur pemerintah sampai ke lapisan bawah. Jangan sampai aparatur seperti RT,  Kaling,  Lurah,  hanya dipakai untuk kepentingan pemerintah kepada masyarakat. Tapi kepentingan masyarakat ke pemerintah tidak dilakukan, ” kata dia.

Baca :   Pekan Ini, Demokrat Panggil Seluruh Balon

Selain melaksanakan fit and proper test,  dia juga mengembalikan berkas balon walikota di DPD PKS Bandarlampung. “Saya kira PKS punya komitmen yang sama. Banyak kesamaan pandangannya. Apalagi saat ini di PKS banyak kader muda dan say juga masih muda. Bisa sama-sama berjuang, ” kata dia.

Dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada partai terkait muara akhir rekomendasi. “Saya bukan pihak yang bisa menjawab mengenai labuhan PKS kemana. Yang jelas,  mudah-mudahan kita bisa sama-sama berjuang dalam membangun bandarlampung ke depan, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi