oleh

Punya Satu Kursi di Parlemen, Perindo Lamteng Buka Penjaringan Bacabup

radarlampung.co.id. –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Lampung Tengah membuka penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati untuk Pilkada 2020. Pendaftaran dibuka 23-30 Oktober 2019.

Diketahui, Partai Perindo hanya memperoleh satu kursi di DPRD Lamteng. Yakni Majar Fitri di Dapil V dengan maraih 2.554 suara dalam Pileg 2019. Sekretaris DPD Partai Perindo Lamteng Budi Sutopo menyatakan sudah dua bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran.

“Sudah dua bakal calon yang ambil berkas pendaftaran. Pertama, Ketua DPD Partai Perindo Lamteng Habibie yang mengambil berkas bakal calon wakil bupati. Kedua, Nessy Kalviana Mustafa mengambil berkas pendaftaran bakal calon bupati. Berkas pendaftaran Nessy diambil oleh liasion officer (LO)-nya, Yunisa Putra, Kamis (24/10) sekitar pukul 15.00 WIB,” katanya.

Menurut Budi Sutopo, Nessy rencananya mengembalikan berkas besok (Jumat, 25/10). “Rencananya Nessy mengembalikan berkas secara langsung besok pagi. Kayaknya ada arak-arakan,” ujarnya.

Budi Sutopo menegaskan, Partai Perindo siap menjadi pengusung siapa saja balonbup-balonwabup. “Partai kita terbuka untuk siapa pun. Kita siap mengusung siapa pun balonbup-balonwabup Lamteng. Apa pun latar belakangnya sepanjang yang bersangkutan mampu amanah, mumpuni dalam segala bidang,  serta sejalan dengan visi-misi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia yang berkemajuan,  bersatu, adil, makmur,  sejahtera, berdaulat, bermartabat, dan berbudaya,” tegasnya.

Budi Sutopo mengaku sudah ada beberapa LO balon yang berkomunikasi. “Sudah ada beberapa LO balon yang berkomunikasi. Ikut penjaringan di Partai Perindo,” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi