oleh

Sehatkan Masyarakat, PSMTI-Citraland Bakal Gelar Senam AW

radarlampung.co.id Paguyuban Sosial Marga Tionghoa indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung akan menggelar kegiatan Senam AW (Andrie Wongso) S3 Bersama, Minggu (27/10), pukul 6.00 WIB.

Kegiatan rencananya akan berlangsung di depan Perumahan Citraland Bandarlampung di Jl. Raden Imba Kusuma No. 789 Sumur Putri, Telukbetung Selatan, Bandarlampung.

Ketua PSMTI Kota Bandarlampung, Rusli Taslim mengatakan, kegiatan ini ditujukan untuk mengajak masyarakat lebih sehat dengan senam bersama.

Senam Andrie Wongso sendiri dikenal sebagai senam yang dapat mengatasi cidera lutut, stroke dan mencegah terjadinya syaraf kejepit.

Selain itu, diharapakan melalui kegiatan ini dapat lebih mendekatkan Citraland dengan masyarakat Lampung, khususnya masyarakat di sekitar perumahan tersebut.

“Senam ini juga merupakan gagasan dari Citraland dan PSMTI dalam hal ini diundang untuk ikut memeriahkan jalannya acara,” tambahnya.

Selain melakukan senam AW, peserta juga bisa mengikuti sesi ramah tamah dan sarapan bersama dengan Andrie Wongso. Kegiatan ini rencananya akan diikuti sebanyak dua ribu orang, tanpa dipungut biaya pendaftaran.

“Peserta hanya tinggal datang saja, kita harapkan juga peserta yang ikut bisa sebanyak-banyaknya. Supaya semakin banyak masyarakat yang bisa sehat dengan mengikuti Senam AW ini,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi