oleh

BPBD dan Kesbangpol Pringsewu Pindah Rumah

radarlampung.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kesbangpol Pringsewu pindah ”rumah”. Dari semula di Jalan Jenderal Sudirman, depan Tugu Bambu, kini ke daerah Sidoharjo dan Jalan KH. Ghalib. Kantor lama selanjutnya dijadikan Mapolsek Pringsewu Kota.

Kepala BPBD Pringsewu M. Khotim mengatakan kantornya pindah ke  Sidoharjo. Sedang Posko Pemadam kebakaran di Jalan Veteran. “Kantor kami pindah ke Sidoharjo. Untuk posko Damkar, ada di Jalan Veteran. Masih di Kecamatan Pringswu,” kata M. Khotim.

Diperkirakan mulai pekan depan, aktivias di kantor baru sudah berjalan. Meski pindah, namun Khotim memastikan tidak mengganggu kinerja. “Jika dibutuhkan kami tetap siap. Tak ada perubahan, call center juga tetap nomor telepon (0729) 21108,” ujarnya.

Baca :   KPU Pringsewu Siapkan Tiga Agenda

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Pringsewu Sukarman menyatakan, mereka pindah ke kantor baru di Jalan KH. Ghalib. ”Di pinggir jalan. Mudah dijangkau kok,” sebut dia.

Terkait kepindahan kantor dua instansi tersebut, Wakil bupati Fauzi mengungkapkan, gedung yang lama akan dipakai untuk Mapolsek Pringsewu Kota. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi