oleh

Menggelitik, Sempat Merajuk Fraksi Nasdem Kini Bilang Miskomunikasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah pada Rabu (23/10) sempat walk out dari rapat peleno penyusunan alat kelengkapan dewan (AKD), kini fraksi Nasdem DPRD Kota Metro telah berubah 180 derajat. Ya, fraksi Nasdem menyatakan telah sepakat terkait pembentukan AKD.

“Jadi Rabu sore itu hanya miskomunikasi saja, itu soal tatib. Kami mengartikan begini, teman-teman begini. Menurut kami harus ada jeda, tapi kata teman-teman sudah sesuai tatib,” ucap Ketua Fraksi Nasdem Abdulhak, Jumat (25/10).

Abdulhak menjelaskan, pada intinya Nasdem sepakat terkait AKD demi kebaikan dan keutuhan lembaga. Pihaknya juga tidak menuntut mendapat jabatan dan mengikuti keputusan bersama.

“Jadi sudah selesai, kita sepakat,  Kita tidak minta apa-apa, ya kami menyesuaikan dan mengalir saja. Ini cuma masalah komunikasi saja, yang terbaik bagi lembaga itu saja harapan kami,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, tidak setuju dengan rapat paripurna tertutup tahapan pembentukan AKD, Fraksi Nasdem DPRD Kota Metro melakukan aksi walk out, pada Rabu (23/10).

Menurut Ketua fraksi NasDem DPRD Kota Metro Abdulhak, walk outnya fraksi NasDem sebagai protes lantaran pihalnya tidak diajak dalam penyusunan AKD setelah keluar SK dari Gubernur Lampung. (pip/sur) 



Komentar

Rekomendasi