oleh

Progress TMMD 106 Kodim 0314/Inhil : Pengecoran Selesai, Lanjut Pasang Tiang Pagar

radarlampung.co.id- Pengecoran jembatan beton yang jadi sasaran fisik TMMD ke-106 di Sanglar Indragirihilir Riau sudah selesai. Selanjutnya, tahapan dilanjutkan dengan pemasangan tiang pagar sebelah timur yang akan dicor tiang pagar yang akan di pasang besi memanjang ukuran 2 Inci si sisi kanan Kiri jembatan Jumat (25/10)

Sementa itu jembatan bagian barat/ depan pun sudah selesai di cor oleh anggota satgas TMMD Ke 106. Di lokasi sasaran fisik pembuatan jembatan beton yang ber ukuran 3X55 meter ini merupakan upaya kerja keras Satgas TMMD ke 106 di Desa Sebrang Sanglar membuat jembatatan penghubung di parit kompas Desa Sebrang Sanglar.

“Sasaran pembuatan jembatan ini merupakan pekerjaan yang membutuh keseriusan dan pemikiran yang matang serta memerlukan tahapan tahapan agar hasil nya pun akan maksimal,” ungkap Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi selaku Kordinator pembuatan Jembatan.

Dirinya mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol inf Imir Faisal mengucapkan banyak terimakasih kepada warga atas terselenggaranya TMMD.” Terimakasih kepada masyarakat Desa sanglar mulai dari warga,RT,RW dan kepala dusun yang telah membantu kami dari Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan sasaran fisik di pembuatan jembatan beton ini,” katanya.(rls/wdi)



Komentar

Rekomendasi