oleh

Visi Misi Balon Nasdem Lamsel Bakal Dinilai Praktisi

Radarlampung.co.id  – DPD Partai NasDem Lampung Selatan (Lamsel) akan menggelar Pemaparan Visi dan Misi secara terbuka bagi para Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Cawabup) yang mendaftar penjaringan untuk Pilkada Lamsel 2020.

Acara yang akan di helat pada tanggal 26 Oktober 2019 tersebut bakal menghadirkan berbagai Panelis dari berbagai kalangan, mulai praktisi hukum, ekonomi, politik, lingkungan dan pembangunan. Di mana, nantinya para Panelis akan membedah langsung, apa saja visi dan misi para calon kepala daerah tersebut untuk membangun Lampung Selatan.

“Acara ini memang wajib dilaksanakan, mengingat peraturan DPP Partai Nasdem, mengintruksikan untuk diadakannya Pemaparan Visi dan Misi, sebagai salah satu syarat penilaian. Artinya nanti, bisa kita dengar secara langsung, bagaimana program-program mereka untuk membangun Lampung Selatan yang lebih baik,” kata Ketua DPD NasDem Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi, Jumat (25/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemaparan Visi dan Misi tersebut akan dilangsungkan sabtu, 26 Oktober 2019 di Kantor DPD Partai Nasdem Lampung Selatan, Jl. Trans Sumatera Desa Palembapang Kalianda Pukul 13:00 WIB – Selesai. (Rls/dna/kyd)


Komentar

Rekomendasi