oleh

Balon Wabup Sampaikan Visi Misi di DPD NasDem Pesbar

radarlampung.co.id – Bakal calon wakil bupati menyampaikan visi dan misi di DPD Partai NasDem Pesisir Barat, Sabtu (26/10). Sejak penjaringan dibuka pada 23 September silam, ada sembilan nama yang mendaftarkan diri.

Namun hingga ditutup pada 23 Oktober, hanya empat bakal calon yang mengembalikan berkas di DPD NasDem Pesbar dan satu ke DPW Lampung. Mereka adalah A. Zulqoini Syarif, Azhari, Noviansyah, Sri Dahliawaty, dan Ichawanto M Nuch.

Di hadapan tim penjaringan, para bakal calon wakil bupati menyampaikan visi misi dan strategi. Seperti Azhari yang menargetkan Pesisir Barat menjadi daerah yang aman, sejahtera dan bermartabat pada 2025.

Baca :   Safari Jumat, Dendi Minta Masyarakat Jangan Manja

Kemudian Sri Dahliawaty, ingin mewujudkan Pesisir Barat sebagai kawasan pariwisata yang terintegrasi, menuju kabupaten sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya. Sementara A. Zulqoini Syarif ingin mewujudkan masyarakat Pesisir Barat yang beradab, cerdas, dan mandiri.

Lalu Nopiansyah, akan menjaga keluhuran adat budaya dan keharmonisan dengan alam Pesisir Barat beserta isinya. Terakhir, Ichwanto M Nuch, bekerja bersama menuju masyarakat Pesisir Barat sejahtera.

Baca :   Gubernur Dukung WSL Pesisir Barat

Sekretaris Partai NasDem Pesisir Barat Abdullah Hasim mengatakan, usai penyampaian visi misi, akan dilaksanakan rapat pleno pada 3 November mendatang guna menetapkan nama yang akan diusulkan ke DPW dan DPP. ”Setelah itu, menunggu hasil keputusan dari DPP. Pastinya, ketua kami, yang juga bupati petahana direkomendasikan sebagai bakal calon bupati,” kata Abdullah. (tri/ais)

Komentar

Rekomendasi