oleh

Hasil Otopsi Ungkap Ciri Jenazah Wanita Terbakar di Kota Baru, Polisi Selidiki Kasusnya

radarlampung.co.id – Satuan Polres Lampung Selatan (Lamsel) berkoordinsai dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung untuk mengungkap kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas di gorong-gorong Kota Baru, Jatiagung, Lamsel, Rabu (23/10) lalu.

Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan telah melakukan otopsi jenazah wanita tersebut.

“Ya jadi kita saat ini sedang melakukan penyelidikan, walaupun kita sudah melakukan otopsi dengan koordinasi Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek,” ungkapnya, Sabtu (26/10).

Dalam otopsi yang telah dilakukan, lanjut Syarhan, diketahui jenazah wanita itu mempunyai ciri-ciri tinggi badan 158 cm. “Diperkirakan usianya masih remaja dengan umur dibawah 24 tahun, dengan ada kutek menggunakan cet kuku dibagian kaki,” bebernya.

Pihaknya juga tengah mencari motif terbunuhnya seorang wanita tersebut. “Juga pelakunya walaupun saat ini sudah kita bisa identifikasi awal jenazah ini mengalami luka bakar,” jelasnya.

Ditanya apakah pihaknya telah menemukan motif sebenarnya, Syarhan pun belum bisa menjelaskannya. “Saat ini sedang kita dalami, yang jelas kita masih melakukan proses penyelidikan,” terangnya.

Hingga saat ini pihaknya juga belum menerima laporan orang hilang mengenai penemuan jenazah wanita ini. “Walaupun kemarin sudah ada yang melapor, tetapi ciri-cirinya tidak sesuai. Laporannya ada dari Bandarlampung ada juga dari luar Lampung Selatan, yang mirip tinggi badan dan juga ada bekas pakaian sisa terbakar itu dengan ciri-ciri belum bisa menyamakan yang saat ini ada korban atau keluarga menyatakan kehilangan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Wanita tanpa identitas ditemukan warga di sebuah gorong-gorong di Kota Baru, Jatiagung, Lampung Selatan, Rabu (23/10). Kondisinya sudah tidak bernyawa dengan tubuh terbakar.

Kapolsek Jatiagung Iptu Anwar Mayer Siregar membenarkan penemuan mayat wanita tersebut. “Iya, ditemukan mayat wanita tanpa identitas sekitar jam 16.40 WIB,” kata Anwar dihubungi melalui ponselnya, Rabu malam (23/10). (ang/kyd)



Komentar

Rekomendasi