oleh

Lima Balonbup Lamteng Beradu Visi-Misi

radarlampung.co.id – Bakal calon bupati-wakil bupati Lampung Tengah memaparkan visi-misi di DPD Partai NasDem, Sabtu (26/10). Untuk bakal calon bupati terdiri dari Nessy Kalviana, M. Ikhsan Al Hayat, Loekman Djoyosoemarto, Musa Ahmad, dan Miswan Rody.

Sementara bakal calon wakil bupati terdiri dari Abdullah Surajaya, Rahman Amin, K.H. Imam Suhadi, Ardito Wijaya, dan K.H. Slamet Anwar.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati DPD Partai NasDem Lamteng Hanpiah menyatakan, dari 12 pendaftar, hanya 10 yang mengembalikan berkas. “Waktu penyampaian visi-misi 10 menit dan tak ada sesi tanya jawab,” kata Hanpiah.

Baca :   Kunjungi Korban Banjir, Nasir Sebar Nasi Bungkus

Sementara Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rody mengucapkan terima kasih atas kehadiran balonbup-balonwabup. “Visi-misi ini wajib disampaikan secara terbuka. Tak ada rahasia-rahasia. NasDem sebagai garda terdepan politik tanpa mahar,” tegas Miswan.

Miswan menyatakan, semua punya peluang yang sama. “Semua punya peluang yang sama. Kami serahkan ke DPW dan DPP Partai NasDem,” ungkapnya. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi