oleh

Satu Balon Wabup Didiskualifikasi

radarlampung.co.id – Dari lima bakal calon wakil bupati, satu orang, yakni KH. Slamet Anwar tidak hadir, sehingga panitia penjaringan DPD Partai NasDem mendiskualifikasi. Hanya empat yang memaparkan visi-misi, yakni Abdullah Surajaya, KH. Imam Suhadi, Ardito Wijaya, dan Rahman Amin.

Abdullah Surajaya tidak panjang lebar memaparkan visi-misi. “Apa yang disampaikan bapak (bakal calon) bupati tadi hampir sama. Yakni visi membangu Lamteng bersama lebih maju, sejahtera, bermartabat, dan profesional. Saya harap Partai NasDem bisa memberikan kepercayaan untuk ikut membangun Lamteng,” kata Abdullah

K.H. Imam Suhadi menyampaikan, visi-misinya untuk membangun Lamteng lebih baik. “Ingin membangun Lamteng lebih baik lagi. Meningkatkan keamanan, kesejahteraan masyarakat, dan menjaga kerukunan antarumat beragama. Saya ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi masyarakat Lamteng,” ujarnya.

Baca :   Senam Bang Ipul Dalam Promosi Germas

Sementara Ardito Wijaya memyatakan visi-misi sama dengan Musa Ahmad. “Jadikan Lamteng terbaik se-Lampung. Mempercepat pembangunan infrastruktur. Tingkatkan infrastuktur dengan wawasan lingkungan. Lihat sekeliling dan kualitas pembangunan selesai,” katanya.

Kemudian, stabilitas keamanan dan kerja sama lintas sektoral. “Dengan aparat keamanan bekerja sama lintas sektoral. Juga membentuk good goverment wujudkan tata kelola pemerintahan dengan baik. Petani berjaya dan peningkatan ketahanan pangan. Tingkatkan taraf indeks pembangunan manusia, baik lewat pendidikan kesehatan, dan kegiatan sosial,” paparnya.

Baca :   Dapat Rekom Atau Tidak, PAC Tetap All Out Dukung Nasir!

Paling mudah diingat, kata Ardito, program Sijalu (setiap jalan lurus). “Membangun secara merata jalan kabupaten dan provinsi. Banyak warga yang iri dengan kondisi jalan di luar Lamteng. Kemudian menjaga kerukunan antarumat beragama. Kepala daerah turun ke bawah. Jaring aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan Rahman Amin akan mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas KKN. “Wujudkan pemerintahan yang bersih bebas KKN.  Memberikan pendidikan yang baik bagi putra-putri Lamteng,” tandasnya. (sya/ais)

Komentar

Rekomendasi