oleh

Yusran Penuhi Undangan Silaturahmi DPD PKS Lamtim

radarlampung.co.id – Tim Desk Pilkada DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur mulai menjalin silaturahmi dengan sejumlah bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati.

Ketua DPD PKS Lamtim Nur Fauzan menjelaskan, tim desk itu dibentuk dalam rangka mempersiapkan pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 mendatang. Salah satu tugasnya, menjalin silaturahmi dengan para balon.

Semula silaturahmi dengan para balon dijadwalkan mulai 25-27 Oktober 2019. Namun, mengingat kesibukan para balon, maka jadwal disesuaikan hingga akhir Oktober mendatang.

Silaturahmi dilaksanakan dengan cara mengundang para balon untuk memaparkan visi dan misi dalam rangka membangun Lamtim ke depan agar lebih baik, sejahtera  dan bertamartabat.

Baca :   Safari Jumat, Dendi Minta Masyarakat Jangan Manja

”Silaturahmi dan bedah visi misi ini adalah rangkaian tahapan mengenal lebih jauh pemikiran para balon. Kemudian, mendekatkan hati balon dengan PKS beserta kadernya,” kata Nur Fauzan, Sabtu (26/10).

Dilanjutkan, balon bupati yang telah memenuhi undangan adalah Yusran Amirullah yang datang ke DPD PKS, Jumat (25/10). Ia didampingi tim pemenangan dan anggota Fraksi Nasdem serta disambut Ketua DPD PKS dan tim desk pilkada.

“Kami juga telah mengundang balon lain. Mengenai, jadwal silaturahmi, akan disesuaikan dengan kesiapan para balon,” lanjut Nur Fauzan.

Baca :   Perdana, Balon Kada Perseorangan Serahkan Dukungan

Terpisah, Yusran Amirullah menyatakan, antara dirinya dengan PKS sudah tak asing lagi. Bahkan, hatinya sudah dekat hingga meminta kepada tim untuk komunikasi awal dengan PKS.

”Tentu ini sangat beralasan. Mengingat dalam kontestasi pilkada sebelumnya, PKS dan NasDem bersama berjibaku untuk memenangkan pasangan yang diusung. Kami optimis, pilkada tahun depan, PKS akan kembali bersama NasDem,” kata Yusran yang juga Ketua DPD NasDem Lamtim. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi