oleh

Swiss-Belhotel Gelar Colloring For Fun

RADARLAMPUNG.CO.ID – Swiss-Belhotel Lampung menggelar lomba Colloring For Fun di area kolam renang Swiss-Belhotel Lampung, Sabtu (26/10). Kegiatan ini diikuti sekitar 100 peserta yang terdiri dari anak-anak dengan usia 3 sampai 9 tahun.

Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung Shaela Hani menjelaskan, ini merupakan kali kedua pihaknya menggelar lomba mewarnai sejak 2018 lalu. Adapun tema yang diangkat tahun ini yakni Disneyland. Dirinya berharap lomba mewarnai tersebut dapat digelar setiap tahunnya.

“Ini merupakan rangkaian acara menyambut tahun baru yang nantinya akan mengangkat tema Disneyland juga. Sebelumnya pada 29 September kita juga sudah menggelar kegiatan bagi-bagi snack dan membawa badut karakter Disneyland di area Car Fre Day,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, lomba mewarnai ini dibagi menjadi dua kategori. Antara lain, kategori A untuk usia 3 sampai 6 tahun dan kategori B untuk usia 6,5 sampai 9 tahun. Selain mengikuti lomba mewarnai, peserta juga mendapatkan makan siang dan berenang di Swiss-Belhotel Lampung.

Bekerjasama dengan Susu Zee, Swiss-Belhotel Lampung memberikan hadiah berupa trophy, bingkisan, dan voucher hotel. Adapun para pemenang dalam lomba tersebut, untuk kategori A antara lain Raisha Angela yang meraih juara I, Chinka Almaira (juara II) dan M. Keavano Nur (juara III).

Kemudian, adapula Rifqi March (juara harapan I), Bulan (juara harapan II) dan Deynara (juara harapan III). Selanjutnya yakni Kategori B atas nama Yessa Camelia (juara I), Clancy Clarence (juara II), Afza (juara III), Farenina Adeline (juara harapan I), Rizki Ramadhani (juara harapan II), dan Dita (juara harapan III). (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi