oleh

Tok ! Fraksi DPRD Metro Sudah Ada Ketua Terpilih

radarlampung.co.id – Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) telah hampir selesai dan di sepakati oleh semua fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro.

Diketahui untuk tiga Komisi di DPRD Metro telah ada ketua terpilih. Yakni Komisi I Basuki dari PDIP, Komisi II Fahmi Anwar dati Demokrat dan Komisi III Subhan dari Partai Golkar.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini. Menurutnya meski sempat ada miss komunikasi dengan fraksi Nasdem dalam pembentukan AKD, namun telah selesai dibentuk.

“Kami sudah berkomunikasi dan bertemu dengan NasDem dan seluruh fraksi yang ada di DPRD, Semua sepakat. Jadi masalah miss komunikasi saja waktu itu,” ungkapnya.

Ia pun menuturkan Komis-komisi di DPRD Metro telah dibentuk, yang mana hasil keputusan Komisi I ketua dari PDI Perjuangan, Komisi II dari Demokrat dan Komisi II dari Partai Golkar.

“Sementara Ketua Banleg Yulianto dari PKS. Tersisa Ketua BK yang nanti akan menyusul, namun ketua BK kemungkinan dari Partai Nasdem, sehingga dalam waktu dekat ini akan membahas ketua BK,”ungkapnya.(pip/wdi)



Komentar

Rekomendasi