oleh

Maknai Sumpah Pemuda, XL Axiata Gelar Donor Darah

Radarlampung.co.id – Dalam rangka hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, XL Lampung mengadakan Donor Darah bertajuk Sumpah Pemuda Bersatu Kita Maju. Kegiatan berlangsung di UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung, Senin (28/10). 

Koordinator XL Lampung Ridho Muliza mendampingi Branch Manager XL Lampung Harry Tantra menjelaskan, Donor Darah hari ini merupakan bentuk kepedulian XL untuk sesama di monen Hari Sumpah Pemuda dan rangkaian HUT ke-23 Tahun XL berbagi untuk Negeri. “Kami menargetkan 25 kantong darah. Semoga dapat bermanfaat untuk sesama,” ucapnya. 

Tidak hanya itu, Ridho  juga menambahkan kegiatan Berbagi untuk Negeri 23 tahun ini sedang  mengadakan Donasi Kuota XL untuk SMA/SMK sederajat. “Dimana Donasi Kuota XL dibagikan 25 sekolah se-Lampung dan 10 sekolah di Bandarlampung,” jelasnya. 

Ia menyadari, para generasi muda yang aktif tentunya selalu mendapat dan  menginformasikan hal hal yang baru, terlebih di era digitalisasi saat ini. “Dengan Kuota XL ini Pelajar terus mengaupdate informasi terkini untuk disampaikan ke masyarakat,” pungkasnya. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi