oleh

Berkunjung ke Radar Lampung, Manajemen Bank Syariah Mandiri Paparkan Terkait Mobile Banking

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Region II-Palembang melaksanakan kunjungan dan silahturahmi dengan jajaran manajemen Radar Lampung ke Graha Pena Radar Lampung – kantor Radar Lampung Grup-, Selasa (29/10).

Kunjungan itu langsung dipimpin oleh Dedy Suryadi D sebagai Regional CEO PT BSM Region II-Palembang, dan diikuti oleh Hadi Wijaya selaku Kepala Cabang Lampung PT BSM, Budi Abdiriva selaku Area Manager PT BSM Bandarlampung, dan Sherly Novita selaku Area Funding dan Transaksi Manager PT BSM.

Dari kunjungan dari jajaran PT BSM itu, disambut oleh Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah, General Manager (GM) Radar Lampung Hi. Purna Wirawan, GM Bidang Bisnis Hj. Liris Vawina, Manager Pemasaran Abdur Rahman, dan jajaran Radar Lampung lainnya.

Dedy Suryadi mengatakan, kunjungan ke Graha Pena Radar Lampung ini guna mempererat silaturahmi bersama dengan manajemen Radar Lampung.

“Kita dengan Radar Lampung ini bersilaturahim, cuma memang kita diarahkan oleh direksi untuk berkunjung ke teman-teman media. Karena memang media itu bagi kami kan sahabat, jadi harus sering silaturahim, berteman bukan hanya kunjungan mungkin nanti ada aktifitas kebersamaan lain,” ujarnya.

Dalam kunjungan itu selain bersilahturahmi, pihak dari jajaran BSM melakukan pemaparan dan pengenalan yang tentunya tentang BSM, baik dari tingkat region dan areal Lampung.

“Tadi kami memperkenalkan terkait BSM di region dan areal Lampung. Kemudian kita tadi sampaikan kinerja, dan ketiga memperkenalkan produk-produk unggulan yang kita jual,” bebernya.

Produk-produk yang dijelaskan tadi diantaranya yakni pertama itu bahwa dari BSM sendiri ada pertumbuhan yang bagus itu di konsumer. “Dan kedua kita memperkenalkan berbisnis haji dan umrah dan salah satunya mudah-mudahan bisa kerjasama dengan pihak Radar Lampung. Kerjasama pembiayaan umrah, untuk mendukung maksud dan cita-cita dari pemerintah. Terutama Pemprov Lampung supaya agar Bandara Raden Inten II ini bisa menjadi embarkasi haji dan umrah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Dedy juga memaparkan terkait mobile banking yang di mana saat ini menjadi salah satu senjata pihak BSM memasarkan beberapa produk-produknya.

“Memang mobile banking ini menjadi salah satu senjata kami yakni BSM untuk jual di masyarakat. Kita tahu di masyarakat itu prakmatis ingin simple, perlu data ke bank tapi transaksi di rumah atau di kantornya atau lagi santai duduk bisa bertransaksi. Dan BSM melakukan pengembangan mobile banking itu, artinya jadi kita perbaharui itu,” katanya.

Setiap berkala, lanjut dia, fitur-fitur menjadi kebutuhan masyarakat, seperti pembayaran transfer bahkan aktifitas tambahan seperti ingin tahu jadwal salat, arah kiblat, masjid yang terdekat, ataupun ATM terdekat.

“Termasuk semuanya seperti bayar zakat, infaq, dan sadakah. Jadi nanti disitu terkait transaksi seperti syariah kita akan masukan di situ, aplikasi ini sudah berjalan, apabila masyarakat membutuhkan mobile banking bisa datang ke BSM, respon masyarakat sekarang lima bintang. Artinya ini sangat luar biasa responnya,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Radar Lampung sangat menyambut baik atas kunjungan dari jajaran BSM ke Radar Lampung. “Kami sangat berterimakasih sekali BSM berkunjung ke Radar Lampung,” ujarnya.

Mudah-mudahan, kata dia, kunjungan BSM ke Radar Lampung ini bisa memberikan kerjasama yang lebih baik lagi. “Selamat datang, kami senang BSM bisa datang ke Graha Pena Radar Lampung sekaligus silahturahmi di sini, artinya semoga ini bisa menjadi kerjasama yang baik,” tandasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi