oleh

Daftar Semua Parpol, Musa-Ardito Ajak Semua Elemen Bangun Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan bakal calon wakil bupati Ardito Wijaya mengembalikan berkas pendaftaran di DPD Partai Perindo, Selasa (29/10). Musa tidak mempermasalahkan meskipun Perindo hanya satu kursi di legislatif karena ingin mengajak semua parpol bersama membangun Lamteng.

“Nggak masalah walaupun 1 kursi atau 10 kursi. Kita mengajak semuanya bersama membangun Lamteng. Setiap parpol yang buka penjaringan, saya mendaftar. Saya juga mengajak semua komponen masyarakat bersama membangun Lamteng,” katanya.

Terkait sinyal rekomendasi parpol-parpol tempatnya mendaftar, Musa menyatakan semua sudah dikomunikasikan dengan baik. “Insya Allah semua sudah komunikasi dengan baik dan memberikan rekomendasinya. Tunggu saatnya sajalah,” ujarnya.

Ditanya lebih memilih sosialisasi lewat pengajian, Musa menyatakan punya tujuan baik. “Tujuan kita baik. Yakni bersilaturahmi dengan masyarakat dengan mengisi siraman rohani. Ini salah satu upaya kita membina mental spiritual masyarakat yang ada di Lamteng. Juga jadi bagian dari ibadah,” ungkapnya.

Ditanya jumlah relawan yang sudah terbentuk untuk mendukung pemenangan, Musa menyatakan sudah cukup banyak. “Hampir semua sudah terbentuk. Jumlahnya banyak sekali dan belum bisa diinventarisasi. Relawan ini muncul dari bawah, bukan kita yang bentuk. Macam-macam warna dan namanya relawan yang telah terbentuk. Insya Allah menang. Aamiin,” tegasnya.

Diketahui hampir semua parpol yang membuka penjaringan, Musa Ahmad-Ardito Wijaya ikut mendaftar. Yakni PDI Perjuangan (11 kursi), PAN (1 kursi), PKB (6 kursi), Partai Golkar (9 kursi), Partai NasDem (6 kursi), PKS (5 kursi), dan Perindo (1 kursi).

Dua parpol, Partai Demokrat dan Perta Gerindra, hingga kini belum membuka penjaringan. (sya/sur)



Komentar

Rekomendasi