oleh

Menang Foto Kontes, Mahasiswi Ini Dapat Diskon 50 Persen Pembelian Honda Genio

Radarlampung.co.id – Anisa Rahmatika, warga Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menjadi customer Honda yang beruntung setelah memenangkan foto kontes Genio #SetengahHargaDoank yang digelar PT Tunas Dwipa Matra (TDM). Adapun hadiahnya berupa diskon 50 persen untuk pembelian satu unit motor Honda Genio.

“Sebelumnya memang sudah punya motor Honda Beat, tapi punya mbak di rumah. Kalau saya belum punya, Alhamdulillah bisa menang kontes foto ini,” katanya kepada Radarlampung.co.id saat ditemui usai penyerahaan hadiah di TDM Pramuka, Selasa (29/10).

Anisa juga mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Sebab, peserta yang mengikuti foto kontes tersebut mengapload foto yang lebih bagus darinya.

“Kalau saya fotonya sama motor Honda Beat punya kakak, yang lain malah ada yang foto sama Honda Genionya. Jadi memang tida menyangka kalau akan menang,” ujar mahasiswi UIN Raden Intan Lampung ini.

Sementara itu General Manager (GM) Marketing TDM Dony Ronaldo menjelaskan, lomba foto kontes Genio #SetengahHargaDoank yang digelar dengan tema “Generasi Eksis” (Colourful, Fashionable, Casual) diselenggarakan selama 1 bulan (September 2019). Pemenang kemudian diumumkan pada 25 Oktober 2019, melalui akun instagram @Hondaloverlampung.

Menurutnya, lomba foto ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen serta sebagai bentuk kejutan spesial kepada konsumen yang ingin memiliki Honda Genio.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini cukup upload foto teruniknya bersama dengan motor Honda tipe apapun. Disertakan juga cerita peserta dengan motornya dan harapannya memiliki motor Honda Genio serta apa yang membuat konsumen tertarik dengan motor Honda Genio,” tandasnya.

Dalam pelaksanaanya, panitia memilih 1 pemenang dari lima besar yang terpilih, berdasarkan keputusan bersama oleh dewan juri. Pemilihan pemenang sendiri dilakukan berdasarkan foto yang diupload, caption yang sesuai, kesesuaian dengan syarat serta jumlah like pada foto. Peserta yang berhasil memenangkan kontes ini berhak mendapatkan diskon sebesar 50 persen atau cukup membayar sebesar Rp8,9 dari OTR Honda Genio yang sebenarnya yakni Rp17,8 juta. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi