oleh

Pesta Halloween, Swiss-Belhotel Lampung Datangkan Fandy Kerispatih

radarlampung.co.id – Swiss-Belhotel Lampung menggelar acara menarik dalam rangka perayaan Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober. Seperti tahun sebelumnya, acara ini akan diselenggarakan di Slyce Lounge atau yang dulunya disebut dengan Music Lounge.

Marketing Communication Swiss-Belhotel Lampung Shaela Hani menjelaskan, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB itu menghadirkan bintang tamu Fandy Santoso atau yang lebih dikenal dengan Fandy Kerispatih.

“Untuk mengikuti acara ini, pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp150 ribu, sudah include dengan minuman dan snack,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (30/10).

Lebih jauh dia mengatakan, pihaknya juga membatasi jumlah pengunjung yang hadir yakni sebanyak 85 undangan. Dalam acara tersebut nantinya Fandy Kerispatih akan membawakan sekitar 10 lagu yang terdiri dari lagu-lagu hits Kerispatih bersama homeband Koko Entertainment

Nantinya, sambung dia, acara juga diisi dengan berbagai challenge, seperti bir challenge, best custome dan make up ala Hallowen. Disamping itu, pihaknya juga menyediakan berbagai macam camilan dan minuman khas hallowen seperti tahun sebelumnya.

“Sebenarnya untuk pengunjung tidak diwajibkan untuk pakai kostum hallowen, tapi nanti kalau memang ada yang pakai akan dinilai dan diberikan hadiah berupa voucher menginap di Swiss-Belhotel,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi