oleh

Siswi SMAN 14 Menangkan Hadiah Utama Honda DBL Lampung 2019

Radarlampung.co.id – Tunas Dwipa Matra (TDM), dealer resmi motor Honda di Lampung menyerahkan satu unit sepeda motor Genio ke pemenang utama undian Honda DBL Lampung Series 2019.

Winda Aprilia Rosa, Siswi SMA 14 Bandarlampung berhak membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Genio. Penyerahan hadiah berlangsung di kantor TDM di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung, Rabu (30/10).

Supervisor Promosi Honda TDM Tri Munardi menjelaskan, undian ini sebenarnya sudah dilakukan saat final Honda DBL di GSG Unila, Sabtu (19/10) lalu. “Nah, hari ini hadiah utama Honda Genio kita serahkan langsung ke pemenang,” katanya Tri.

Ia menjelaskan, peserta undian diambil dari tiket penonton yang dikumpulkan sejak opening Honda DBL hingga pertandingan final. Selama gelaran event terkumpul sebanyak 36.028 tiket. “Dari sini kemudian kita undi secara otomatis dan terpilih Winda Aprilia sebagai pemenang,” ujarnya.

Menurutnya, Honda Genio dipilih sebagai hadiah utama lantaran cocok dengan DBL. “Karena Genio untuk generasi eksis yang segmentnya untuk anak muda dan milenial. Jadi sangat cocok untuk sponsor DBL tahun ini. Kalau tahun lalu kan kita gunakan Honda BeAT,” tandasnya.

Sementara Winda mengaku bersyukur bisa memenangkan undian Honda Genio. Dia tidak menyangka bisa dapat motor tersebut. “Saya nggak nyangka, bersyukur banget. Alhamdulillah,” ujar siswi berhijab kelas XII IPA 1 itu. (nca/kyd)

 

Komentar

Rekomendasi